Iklan

Follow us

Calon DPR RI Dapil Sulut James Sumendap Kunjungi Pendukung di Tareran Minsel

Timur Pos
Senin, 08 Januari 2024, 14:04 WIB Last Updated 2024-01-08T06:04:21Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 

 

TIMURPOS.COM— Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat RepubIik Indonesia (DPR RI) PDI Perjuangan James Sumendap, SH MH secara berkesinambungan melakukan aksi-aksi pemenangan menjelang Pemilihan Umum, 14 Februari 2024.


Untuk itu, Panglima Panji Yosua PKB Sinode GMIM, James Sumendap bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan Franky Wongkar mendatangi pendukungnya di wilayah Tareran Raya, dengan memaparkan keinginannya berada di DPR RI.

 

“Saya tak lagi mencari dan merebut kekuasaan. Karena kekuasaan sudah saya lewati, bupati dua periode. Apalagi yang saya cari? Selain membangun komitmen dan kepercayaan pada rakyat yang pernah saya lakukan,” ungkap Sumendap.

 

Lebih lanjut Sumendap juga mengatakan, 10 tahun menjadi anggota DPRD provinsi dari dapil Minsel-Mitra tentu belum banyak yang dia buat, serta pengalamannya menjadi bupati di Minahasa Tenggara selama dua periode.

 

“Oleh partai menugaskan saya sebagai caleg DPR RI. Mudah-mudahan dengan dukungan dari masyarakat, saya yakin mampu dan bisa berbicara di Senayan berdasarkan pengalaman-pengalaman. Yang pasti saya tak akan jadi wowo (bisu) di Senayan.  Saya yakin Orang banyak sangat menyayangi saya. Itu terbukti dengan pengabdian selama dua periode dan tak ada lawan, saya lawan kotak kosong. Dengan mudah saya lalui karena komitmen yang saya bangun, sangat luar biasa. Janji-janji kepada rakyat saya lunasi,” ujar Sumendap.

Sumendap juga menambahkan, hal yang sama pasti dilakukan Franky Wongkar yang juga adalah Bupati Minahasa Selatan.

 

“Kalau Pak Franky belum melunasi janji politiknya saya yakin dan percaya beliau akan melunasi semuanya itu di periode kedua.  Untuk itu saya mengajak masyarakat untuk terus mendukung Wongkar. Karena Kita sudah melihat ke depan, berjuang bersama dengan PDI Perjuangan. Mari kita menangkan, di semua lini. DPRD kabupaten, provinsi, DPR RI dan pilpres Ganjar-Mahfud,” sebut Sekretaris TPD Ganjar-Mahfud Sulut ini.

 

Sumendap juga menyebut nama Eldo Wongkar yang menjadi caleg PDI Perjuangan untuk DPRD provinsi dan Victor untuk DPRD kabupaten.

 

“Mari pilih Eldo dan Victor. Tapi sisip juga nama James Sumendap untuk DPR RI,” ujar Sumendap. (JW)

 

 

Editor: Alfrets Maurits

 


Komentar

Tampilkan

Terkini