Iklan

Follow us

Di hadapan Para Pekerja Migran Indonesia, Kepala BP2MI, Benny Rhamdani Berpesan Sesampai di Korea Selatan Jangan Ada Yang Kabur Bekerjalah dengan Disiplin...!!

Timur Pos
Senin, 25 Maret 2024, 23:13 WIB Last Updated 2024-03-25T15:13:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani

JAKARTA, TIMURPOS.COM -  BP2MI Kembali lagi dalam Pembekalan dan Pelepasan Pekerja Migran Indonesia Program G to G Korea Selatan yang berlangsung di Elroyal Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin 25/03/2024.



Tentunya kegiatan yang sangat spesial ini turut menghadiri para orang - orang penting mulai dari Pemerintahan, Jajaran BP2MI, BP3MI, Ormas, Pengusaha, Aktivis dan lain lain.



"Dalam berlangsungnya kegiatan Pelepasan Pekerja Migran Indonesia, Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani Mengatakan, ini mimpi saya dan Negara, mereka Pekerja Migran Indonesia adalah selaku Pahlawan Devisa. BP2MI sudah melepas seperti melepas kontingen olimpiade atau sea game.


Walaupun statusnya sama hanya profesinya yang berbeda. Kontingen sea game maupun kontingen olimpiade dilepas oleh Negara sebagai duta bangsa bertarung di event olahraga, tetapi untuk Pekerja Migran Indonesia adalah duta bangsa dalam bertarung merebut peluang kerja diluar negeri.


Pelepasan Pekerja Migran Indonesia pernah dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo dan sangat di suport oleh beliau kata Benny Rhamdani.  Selain itu para anggota DPR, maupun Menteri turut menghadiri kegiatan Pelepasan Pekerja Migran Indonesia tersebut.


Kalau sudah dilepas seperti ini dan menginap di hotel berbintang 4 dan ditanggung oleh negara, BP2MI meminta jangan ada yang kabur sesampai di lokasi pekerjaan. Pekerja Migran Indonesia harus kerja yang rajin dan taat.


Saat berada diluar negeri seperti di Korea Selatan, BP2MI Mengingat kembali apabila  bekerja tidak disiplin dan tidak mengikuti aturan serta dalam bekerja tidak mampu dalam menabung uang dengan baik untuk masa depan, dan akhirnya kabur, itu artinya sudah sangat keterlaluan," Pungkas Kepala Badan BP2MI Benny Rhamdani.





Editor  :  Rusdi

Reporter :  Alfrets Maurits



Komentar

Tampilkan

Terkini