Iklan

Follow us

Calon Wakil Walikota Bitung, Erwin Wurangian Memberikan Pembelajaran Politik Bagi Warga Setempat..!!

Timur Pos
Minggu, 09 Juni 2024, 09:13 WIB Last Updated 2024-06-17T09:02:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Calon Wakil Walikota Kota Bitung, Erwin Wurangian Saat Menjadi Narasumber

BITUNG, TIMURPOS. COM  -  Diskusi dialog warga bersama kandidat bakal Calon Wakil Walikota Bitung, Erwin Wurangiang ( EW ) yang juga Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung Fraksi Golkar yang berlangsung dilokasi jalan pakadoodan Kecamatan Maesa Warkop Ewako 88, Sabtu ( 8/06/2024 ). 



Sekitar pukul  15 : 30 Wita kegiatan dialog ini berlangsung,  tentunya dialog ini sangat bermanfaat dan sangat di apresiasi oleh warga yang hadir sehingga kegiatan dialog ini berjalan dengan nyaman dan sukses. Adapun tanya jawab sebagian warga tentang permasalahan maupun kemajuan Kota Bitung nantinya, sebagai calon Wakil Walikota Bitung 2024  Erwin Wurangian langsung menerima masukan warga dan dirampung untuk bekal nanti. 



"Sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung dan bakal Calon Wakil Walikota Bitung, Erwin Wurangian mengatakan", kenapa saya maju bakal Calon Wakil Walikota Bitung, tentunya ada beberapa alasan apabila didukung oleh warga dan nantinya terpilih secara sah. Tentunya sebagai Wakil Walikota akan siap perjuangkan demi rakyat dan saya akan bersinergi dan patuh kepada Walikota. 



Semasa berjalannya roda kepemerintahan setahun nantinya sebagai Wakil Walikota jangan merasah diri sebagai Walikota. Itu akan mengakibatkan kedua pihak akan bisa terpeca belah dikarenakan sudah tidak mengikuti aturan Walikota yang kita dampingi selama ini  ungkapnya. 


Dengan begitu banyak permasalahan yang dihadapi oleh Kota Bitung diantara lain mengenai anggaran dikarenakan sedikit terhambat itupun yang di resahkan sebagian orang, tentunya menurut kami itu bukan rananya Kepala Daerah tetapi itu justru keseluruhan setiap Daerah-daerah yang ada di Indonesia. 


Sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Bitung  kami sangat mendorong permasalahan ini tetapi kita harus sadar kewenangan dari legislatif atau DPRD itu hanya sebagai pembatasan. Dikarenakan itulah apa yang terjadi dalam permasalahan ini, saya siap berkorban dan memberanikan diri nantinya akan maju bertarung sebagai Calon Wakil Walikota Bitung 2024.


Berlangsungnya dialog tanya jawab, Erwin Wurangian bersama narasumber yang lain telah memberikan pembelajaran politik kepada setiap tamu undangan maupun warga. Erwin Wurangian menyampaikan dalam memasuki pesta demokrasi pasti setiap orang mempunyai calon alias pilihan masing-masing. 


Marilah kita mencari calon yang selalu mempunyai gagasan, ide maupun mempunyai program - program yang jelas untuk bisa diketahui oleh bagi para pemilih 2024. Jangan kita hanya menjatuhkan calon lain apalagi memfitnah dan memberikan informasi - informasi yang tidak benar alias Hoax. Kita di 2024 ini harus mencari pimpinan Walikota dan Wakil Walikota bekerja untuk rakyat dan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Bitung,", Tutup Erwin Wurangian. 







Editor  :  Rusdi

Reporter  : Alfrets Maurits










Komentar

Tampilkan

Terkini