Iklan

Follow us

Irwan Abdjulu Pimpin Jajaran Satuan Pol.PP dan Damkar Mitra Bantu Warga Terdampak Banjir di Soyoan Kecamatan Rataotok dan Kecamatan Belang

Timur Pos
Selasa, 11 Juni 2024, 13:08 WIB Last Updated 2024-06-21T10:12:19Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

MITRA,TIMURPOS.COM–Wilayah Kecamatan Belang dan Ratatotok yang pada pekan yang lalu Kamis 6 Juni digenangi banjir sehingga endapan lumpur yang terbawa air masih menyelimuti jalanan, bahkan sampai ke rumah-rumah warga dan juga sekolah.

 

Untuk itu Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dibawah pimpinan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Irwan Abdjulu, melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan endapan lumpur dan genangan air di rumah-rumah warga dan fasilitas pendidikan yang ada di Desa Soyoan, Kecamatan Ratatotok, dan juga di Kecamatan Belang, Senin (10/6).

 


“Hari ini kita bersama-sama membersihkan lumpur serta genangan air di rumah-rumah warga dan sekolah yang terdampak banjir. Kerja bakti ini melibatkan seluruh jajaran yang ada di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar,” ungkap Abdjulu.

 


Lebih lanjut Abdjulu juga mengatakan, seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Mitra, turut dilibatkan dalam kerja bakti di Desa Soyoan, guna memulihkan situasi dan kondisi yang ada di wilayah tersebut.

 

“Dengan melihat situasi dan kondisi yang ada saat ini, kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat supaya bersama-sama bergotong royong untuk saling membantu, membersihkan lingkungan yang terdampak banjir,” kata Abdjulu. 

 

 


Editor:  Alfrets Maurits

Reporter:   James Wahongan

 

Komentar

Tampilkan

Terkini